About Me

Foto Saya
DenuVika
TUBAN, SURABAYA, Indonesia
I DONT KNOW WHAT WHAT ABOUT THAT...JUST SIMPLE PERSON :D
Lihat profil lengkapku

Minggu, 20 November 2011

David Archuleta Album's

David James Archuleta (lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat, 28 Desember 1990; umur 20 tahun) atau yang lebih dikenal dengan dengan nama David Archuleta adalah penyanyi asal Amerika Serikat. Ia menjadi finalis American Idol musim ketujuh dan menjadi runner-up dengan memperoleh 44 juta suara.

Dengan bakat luar biasa yang dimilikinya, David Archuleta mengikuti kompetisi menyanyi Star Search dan menjadi juara di kategori anak-anak pada usia dua belas tahun. Di Star Search ia bersaing dengan Alexandrea Lushington, yang tenyata mengikuti American Idol bersama David. Ia memperoleh $100.000 sebagai hadiah menjadi juara di Star Search.
Kemenangannya di Star Search membuat David memperoleh kesempatan tampil di The Jenny Jones Show and CBS The Early Show. Selain tampil diberbagai talk show ia juga berkesempatan bertemu kontestan American Idol musim pertama dan menyanyikan lagu “ And I’m Telling You I’m Not Going “ untuk mereka. Seluruh kontestan American Idol terpesona oleh keberanian dan suara yang dimiliki David.
Sayangnya setelah ia mengikuti Star Search ia mengalami bronkhitis yang mengakibatnya salah satu pita suaranya lumpuh. Selain itu hal itu juga menyebabkan David gagal memperoleh kontrak rekaman. Semenjak usia sebelas tahun hingga sekarang David memiliki pelatih vokal pribadi yang merupakan salah satu pelatih vokal ternama Amerika Serikat yang bernama Dean Kaelin. Dean Kaelin membantu proses penyembuhan pita suara David. Selama sakit, David memutuskan untuk mempelajari piano dan menulis beberapa lagu.
Beberapa lagu yang dinyanyikan David sebelum ia mengalami kelumpuhan pita suara 1. A Moment Like This 2. Climb Every Mountain 3. A House Is Not A Home 4. Get Here 5. Who’s Loving You 6. Fallin’ 7. I surrender 8. Wind Beneath My Wings 9. Ain’t No Sunshine 10. Nature Boy 11. Contigo En La Distancia 12. Star-Spangled 13. Banner 14. Don’t Tell Me 15. God Bless America 16. Imagine 17. All I Nedd 18. Dream Sky High

BEBERAPA ALBUM DAVID : (download)
1.David Archuleta
2.Christmas from the Heart
3.The Other Side of Down

0 komentar:

Posting Komentar

SNAPTU PITU

gimana menurut anda tentang saya?

POPULER POST

JOIN YUK ! ! !

CHATTING ^.^

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios