About Me

Foto Saya
DenuVika
TUBAN, SURABAYA, Indonesia
I DONT KNOW WHAT WHAT ABOUT THAT...JUST SIMPLE PERSON :D
Lihat profil lengkapku

Minggu, 20 November 2011

Craig David Album's




David awal datang ketika dia bekerja pada sisi b-untuk menutupi kelompok Kerusakan Inggris tentang "Malam ini Wonderful". Dia kemudian mulai melakukan vokal untuk beberapa lagu dengan garasi bertindak

Wildstar Catatan pertama kali menyadari Craig David saat kemudian artis manajer Paul Widger bertemu co-pemilik label Colin Lester dan memainkan beberapa musik . Lester kemudian mengatakan kepada HitQuarters bahwa ia sangat terkesan dengan lagu pertama yang ia dengar, " Berjalan Jauh ", mengatakan" Itu adalah mutlak berdiri keluar ... Aku merasa bahwa setiap tujuh belas tahun yang bisa menulis lagu seperti ini memiliki potensi yang sangat besar " Bos Wildstar. memenangkan lebih lanjut mengenai kapan, di kemudian mengunjungi rumah artis di Southampton, ia menemukan bahwa kamar kecil Daud ditumpuk dari lantai ke langit-langit dengan 12 "catatan vinyl, berkomentar:" Itu meyakinkan saya dia adalah real deal dan bukan hanya beberapa anak-anak memerankan bagian " Pada. Lester titik menawarinya kesepakatan pembangunan dengan labelnya. Ketika Lester kemudian mendengar lagu "7 Days", ia mengatakan ia segera mendengar # 1 merekam dan dipromosikan kontrak ke album kesepakatan hari yang sama .

Lagu "Re-Rewind", dari album Artful Dodger Ini Semua Tentang agak tertinggal, hit Nomor 2 di tangga lagu Inggris pada tahun 1999, dengan demikian, membuka jalan bagi karir solo. Single pertama David, "Isi Me In", dirilis pada Colin Lester dan Ian McAndrew itu Wildstar Records, membuatnya menjadi artis solo pria termuda yang pernah mencapai Nomor 1 di Inggris (dia berusia 18 tahun pada saat itu). Ini adalah yang pertama dari serangkaian empat single dari album Top 10 debut Lahir Untuk Melakukannya, yang akhirnya terjual lebih dari tujuh juta unit di seluruh dunia, mendapatkan multi-platinum status di lebih dari 20 negara. Lagu ini "Kunci Untuk My Heart", diambil dari versi AS album, juga fitur pada unggulan Warner Brothers film animasi Osmosis Jones. #
[Sunting] 2000-2001: Lahir Melakukannya

Keberhasilan debut David, yang ditulis hampir seluruhnya oleh David dan Mark Hill dari Artful Dodger, menyebabkan pelepasan Amerika Serikat "Isi Me In" pada Mei 2001. It mencapai Nomor 15 di Billboard Hot 100. Lahir untuk Apakah ini dirilis di Amerika Serikat pada 17 Juli 2001, memuncak pada Nomor 11 di Billboard 200 dan terjual lebih dari satu juta eksemplar. Single "7 Days" hit Top 10 di AS, meskipun "Walking Away", yang telah mencapai Nomor 3 di Inggris dan Nomor 5 di Australia, ketinggalan Top 40 di AS dan merupakan single terakhir untuk grafik sana.

Pada April 2009, pemirsa MTV memilih Lahir Untuk Melakukannya sebagai Nomor 2 pada "Album Terbesar Sepanjang Masa-" mereka jajak pendapat, di belakang Thriller Michael Jackson.
[Sunting] 2002-2003: jas hujan rata-rata Dari Anda

Album follow-up, jas hujan Dari rata-rata Anda, dirilis pada tahun 2002. Single pertama empat album 'terus beruntun nya dari Top 10 hits di Inggris, membawa total sembilan berturut-turut Top 10 hits sampai "Dunia Dipenuhi dengan Kasih" memuncak di Nomor 15 tahun 2003. Tak satu pun dari enam single yang dirilis dari album memetakan di AS. Meskipun "Apa flava Anda?" dan "Naik & Jatuh" (duet dengan Sting) menerima diputar di format Perkotaan Kontemporer dan Soft AC, mereka tidak membuat Hot R & B / Hip-Hop Jomblo grafik Trek atau grafik Adult Contemporary. Namun, "Apa flava Anda?" dibuat berirama Top 40 (Nomor 32), Top 40 Mainstream (Nomor 24) dan Top 40 Tracks (Nomor 37). Menurut RIAA jas hujan dari rata-rata Anda mencapai Status Emas di Amerika Serikat.

David juga berkomentar bahwa judul album bisa melihat dalam dua cara berbeda: "Di satu sisi, itu datang di seperti aku arogan Di sisi lain, itu mengatakan bahwa saya memiliki ketenangan lebih banyak di album ini.." "

Album ini bocor ke internet sebelum rilis resmi, tetapi Daud tidak terlalu terganggu karena ia merasa itu "menyebar kata".
[Sunting] 2005-2006: Story Goes ...

Daud kemudian ditandatangani pada dengan Warner Music dan mengumpulkan album ketiganya, The Story Goes ..., yang dirilis di seluruh dunia pada bulan Agustus 2005 (tidak termasuk Amerika Serikat di mana ia tidak pernah dirilis). Single pertama, "Semua Jalan", kembali dia ke 3 Top. Single kedua, "Cinta Jangan Kau No More (Maaf saya)", diikat dengan "7 Days" sebagai larinya terpanjang tunggal dalam grafik karena "Re-Rewind", menghabiskan 15 minggu dalam UK Top 75. Single ketiga album, "Unbelievable", debut di Nomor 18 pada Maret 2006.
[Sunting] 2007-2008: Trust Me

Pada tahun 2007, David berkolaborasi dengan rapper Inggris Kano di album mendatang Town London, untuk single "Ini adalah Girl". Lagu ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2007 dan debut di Nomor 18 di tangga lagu Inggris.

Single pertama "Hot Stuff" dari album nya Trust Me, dirilis pada 5 November 2007. Single ini menjadi hit sepuluh, sementara album memetakan di Nomor 18 di Inggris Albums Chart. "6 dari 1 Thing", single kedua akan diambil dari Trust Me, memetakan di nomor 39 di UK Singles Chart, menjadi ketiga terendah charting tunggal untuk tanggal nya.

"Secara resmi Milikmu" dirilis pada tanggal 23 Juni 2008 dan memuncak pada Nomor 158 di UK Singles Chart, menjadi terendah charting tunggal untuk tanggal dan adalah single terakhir dari Trust Me.

Pada bulan Juli, sebuah lagu baru berjudul "Apakah Anda Up Untuk ini" mulai menerima diputar di berbagai stasiun radio sebagai bagian dari promo Ice Cream Records, yang juga menampilkan sebuah remix dengan Boy Witty disebut "Butter Nutter."

Pada tanggal 17 Agustus, Daud dilakukan di sebuah konser ulang tahun untuk penghargaan penulis lagu Don Hitam di London Palladium. Dia melakukan lagu "Ben", awalnya hit untuk Michael Jackson.

Daud mengambil bagian dalam Bantuan Sepak Bola 2008 di Stadion Wembley pada tanggal 7 September 2008. Dia mengangkat "The Terburuk" penghargaan pada malam dan bermain di sisi Inggris yang sama sebagai mantan internasional seperti Alan Shearer, Teddy Sheringham dan David Seaman, dan bermain melawan orang-orang seperti Romario, Paolo Di Canio, Jaap Stam , dan Luís Figo.

David menerima dua nominasi Inggris 2008 Music Award untuk Album Perkotaan Terbaik dengan Trust Me dan Best R & B Undang-Undang.

Pada tanggal 7 November, Daud diakui untuk 'kontribusi' ke industri musik dengan menerima gelar kehormatan Doctor of Music dari Southampton Solent University pada upacara wisuda diadakan di Southampton Guildhall.
 2008-2009: Greatest Hits
Craig David, melakukan 12 Desember 2008 Madrid, Spanyol

David merilis album Greatest Hits pertamanya pada 24 November 2008. Untuk mendukung rilis, David merilis dua single untuk mempromosikan album. "Mana Your Love" yang menampilkan Tinchy Stryder dan Rita Ora, sebuah penghormatan kepada hari garasi Inggris, ini dirilis secara digital pada 10 November 2008. Single kedua, "Insomnia", diproduksi oleh Jim Beanz dari produksi Timbaland, sebuah lagu dengan beat tarian bassline keras, dirilis minggu berikutnya pada tanggal 17 November 2008. Toby Gad dan Eimear Crombie disediakan vokal cadangan dan stylings instrumental.

Pada tanggal 29 Desember, campuran baru dari "Insomnia", berjudul "Up Semua Malam Mix", dibuat tersedia untuk download digital.

Sebagai bagian dari kompilasi Greatest Hits, David direkam ulang "Walking Away" dengan empat seniman berbeda di seluruh Eropa, Monrose dari Jerman, Nek dari Italia, Lynnsha dari Perancis dan Alex Ubago dari Spanyol.

Album debut di Nomor 48 di Inggris Albums Chart.

Dari Februari hingga April 2009, David tur Rusia, menunjukkan satu Timur Jauh dan dilakukan di Los Angeles sebagai bagian dari tur Greatest Hits. Dia bertemu penggemar di sebuah sesi bertemu dan menyapa di Bandara Changi Singapura sebelum acaranya.

Pada April 2009, Lahir Melakukannya datang kedua dalam jajak pendapat oleh MTV Inggris untuk album terbesar yang pernah, yang menerima lebih dari 40.000 suara, dikalahkan oleh album Thriller Michael Jackson.

Pada tanggal 14 Mei 2009, Daud berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola Memorial Hillsborough di Anfield.

Pada tanggal 26 Juli 2009, David berpartisipasi dalam Sir Bobby Robson Trophy pertandingan di Taman St James ', pahlawan masa kecil bermain bersama Alan Shearer.
[Sunting] 2009-2010: Label Baru dan Signed Sealed Delivered

Pada hari Jumat 18 September 2009 penggemar mendapat rasa pertama dari album baru dengan demo eksklusif diposting di situs resminya, potongan kedua mencakup tiga puluh Stevie Wonder "Signed, Sealed, Delivered Aku Milikmu".

Pada tanggal 2 Oktober, Daud mengungkapkan kepada para penggemarnya melalui Twitter dan situs bahwa ia telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Universal.

Edisi Inggris album baru Jay Sean Semua atau Tidak ada yang dirilis pada tanggal 30 November 2009 fitur Craig di jalur yang berjudul "Terjebak di Tengah".

David dilakukan penutup baru berani "Aku Wan'na Menjadi Seperti Anda (Song Monyet)" dari tahun 1967 Film Walt Disney The Jungle Book pada program ITV Toons Ultimate Film, siaran 28 Maret 2010.

Album baru Signed Sealed Delivered, menemukan sebagian besar meliputi Craig dan sampling hit jiwa dari era Motown sementara memberi mereka sentuhan modernnya sendiri. Lagu yang dibahas meliputi Marvin Gaye "I Heard Ini Melalui Grapevine yang"; The Temptations '"Papa Apakah sebuah Rollin' Stone", dan Stevie Wonder "Untuk Sekali dalam Hidupku" .

Single pertama dari album studio kelima Signed Sealed Craig Disampaikan adalah "Satu Lie Lebih (Berdiri di Bayangan)" dan itu dirilis di Inggris pada 22 Maret 2010 di mana itu membuat No.76 dengan album berikut satu minggu kemudian pada tanggal 29 Maret 2010, yang masuk chart Inggris di nomor 13.

Pada 17 Maret 2010 Craig akan merilis sebuah album kompilasi yang berjudul Garasi dicampur dengan DJ sentimentil menampilkan beberapa hits favorit mereka Garasi Inggris dari sepuluh tahun terakhir. "Rewind Old skool Klasik '

Dua minggu kemudian pada tanggal 31 Mei 2010, single kedua akan diambil dari Signed Sealed Delivered, berjudul 'Semua Sendiri Malam (Berhenti, Lihat, Dengar)' akan dirilis. Paduan suara dari sampel tunggal Gaya tekan Berhenti, Lihat, Dengar (Untuk Jantung Anda) tapi fitur yang sama sekali ayat-ayat baru. Pada minggu-minggu menjelang rilis BBC Radio Dua telah didukung single dengan penamaan itu 'Rekaman Week' mereka dan menambahkannya ke 'Daftar A-' mereka.

Pada tanggal 20 Mei 2010 David muncul sebagai tuan rumah bersama-di The Tampilkan Pagi di Australia bersama Kylie Gillies, sementara pembawa acara Larry Emdur laki-laki sedang liburan.

Pada 27 Agustus 2010 Swiss DJ Remady adalah merilis sebuah album berjudul "Tidak Superstar" di mana Craig fitur di jalur Rumah / Dance "Apakah It On My Own".

David dinominasikan untuk 'Video Terbaik' di 2010 Music Awards Perkotaan untuk lagu "Satu Lie Lebih (Standing In The Shadows)".

Menurut Twitter, ia sekarang bekerja pada musik baru.

The 2010 Times, Minggu Daftar Kaya menunjukkan bahwa Craig David adalah senilai £ 8 juta.
[Sunting] 2011

David mengungkapkan di Twitter ia bekerja dengan produser Jim Beanz pada materi untuk album barunya. Daud juga tweeted tentang bekerja dengan Agustus Rigo dan lebih baru-baru Fraser T Smith.

Sementara melakukan pertunjukan di Rusia, David menegaskan ia telah meninggalkan Rekaman Universal dan berharap untuk merilis album barunya di Amerika serta Inggris. 

Pada Februari 2011 David sepakat untuk melakukan perjalanan gurun untuk Comic Relief sebagai bagian dari Hari Hidung Merah 2011. Sejumlah selebriti termasuk Dermot O'Leary, Olly Murs dan Lorraine Kelly treked 100 kilometer melintasi padang pasir Kenya untuk mengumpulkan uang untuk kebutaan yang dapat dicegah di seluruh Afrika.

Pada Mei 2011 Daud membuat penampilan tamu di acara reality Prancis NRJ12 TV "Les Anges 2" di mana ia menawarkan saran untuk kontestan berusaha untuk membuat hidup di Miami.

Dirilis pada 1 Agustus 2011, fitur David pada 'Invasion Subliminal' baru Erick Morillo campuran CD di trek berjudul 'Fly Away'.

David mengaku, melalui akun Twitter-nya, bahwa ia akan tampil di konser Michael Jackson upeti, yang akan diadakan di Cardiff di Stadion Millenium pada tanggal 8 Oktober 2011.


DOWNLOAD ALBUM: (download)
Signed Sealed Delivered download
Trust Me download
Story goes download
Slicker Than Your Average download
Born To Do It download

0 komentar:

Posting Komentar

SNAPTU PITU

gimana menurut anda tentang saya?

POPULER POST

JOIN YUK ! ! !

CHATTING ^.^

 
2011 Template Gorjuss Slide / Elke di Barros / Templates e Acessórios